fbpx

Sumeks.co “Ratu Tisha dan Don Adam Akan Serahkan Formulir Pendaftaran Gembong Primadjaja”

Gembong Primadjaya Sumeks

SUMEKS.CO – Tim pemenangan Gembong Primadjaja mulai bergerak. Bila tidak ada aral melintang, hari Rabu besok (27/1), sejumlah pentolan pendukung Gembong Primadjaja akan menyerahkan formulir pendaftaran jagoan mereka ke panitia pelaksana pemilihan Ketua Umum Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB).

Gembong Primadjaja dikenal sebagai salah seorang alumni ITB yang menonjol. Alumni Teknis Mesin 1986 itu saat ini menempati posisi Sekjen IA ITB.Bersama Ketua Umum IA ITB saat ini, Ridwan Djamaluddin, Gembong Primadjaja dinilai berhasil memimpin organisasi alumni terbesar di Indonesia itu.

Rencana tim pemenangan Gembong Primadjaja ini disampaikan salah seorang tokoh alumni ITB, Adamsyah WH yang lebih dikenal sebagai Don Adam. Kepada redaksi, Adam mengatakan, dirinya akan mendampingi Komandan Timses GP4IA ITB, Ratu Tisha Destria, menyerahkan formulir pendaftaran itu ke panitia pelaksana di Jakarta.

Ratu Tisha Destria adalah salah seorang alumni ITB yang menonjol. Wanita berusia 35 tahun ini tercatat sebagai wanita pertama yang menduduki kursi Sekjen Perserikatan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Posisi itu ditinggalkannya bulan April tahun lalu.

Sejak Agustus 2020, Ratu Tisha Destria menempati posisi sebagai Komisaris Indepen PT. Electronic City Indonesia.

Pemilihan Ketua Umum IA ITB akan diselenggarakan di arena Kongres IA ITB bulan Maret mendatang secara online. Seperti tradisi yang sudah dikembangkan IA ITB sejak lama, pemilihan menggunakan sistem one man one vote.

Sedianya Kongres IA ITB digelar tahun lalu. Namun karena pandemi Covid-19, penyelenggaraan Kongres IA ITB diundur dam baru bisa dilaksanakan Maret mendatang. (Yelas Kaparino/rmol.id)

Artikel asli: https://sumeks.co/ratu-tisha-dan-don-adam-akan-serahkan-formulir-pendaftaran-gembong-primadjaja/?page28332434234=141