fbpx

Rmol.id “Gembong Primadjaja Bersyukur Ratu Tisha Jadi Ketua Tim Sukses Di Pemilu IA ITB”

Gembong Primadjaya Rmol

Lebih dari 500 alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) telah menyatakan dukungan kepada calon ketua umum Ikatan Alumni ITB (IA ITB) Gembong Primadjaja. Tidak hanya itu, sebanyak 52 dukungan dari pengurus daerah, prodi, dan komisariat juga sudah mengalir.

Begitu tegas Gembong Primadjaja yang pada hari ini, Rabu (27/1), resmi mendaftarkan diri ke panitia pemilu. Dia datang dengan ditemani Ketua Tim Sukses Ratu Tisha Destria.

“Seluruh dokumen persyaratan sudah diserahkan. Terima kasih atas restu teman-teman semua,” tuturnya.

Secara khusus, Gembong mengaku bersyukur Ratu Tisha menjadi panglima pasukannya. Nama Ratu Tisha tentu tidak asing bagi kalangan masyarakat. Khususnya para pecinta sepakbola tanah air. Sebab Dara berusia 35 tahun itu pernah menjabat sebagai Sekjen PSSI.

Ratu Tisha nantinya akan bergerak bersama 18 orang tim sukses lain yang mayoritas diisi angkatan muda dari berbagai irisan kelompok alumni.

Keterlibatan angkatan muda, katanya, adalah wujud komitmen kaderisasi IA ITB sebagai organisasi yang berkelanjutan.

“Saya bersyukur, ada Ratu Tisha MA04 yang bersedia menjadi Ketua Timses. Ada Enda Nasution SI94 dan Mbak Ilon BI84 yang juga akan membantu saya. Sahabat-sahabat saya, Gde Sandra TK01, Nyoman Anjani MS09, Yan Yan GL10, Lovanda Sebayang SI15, dan masih banyak lagi,” sambungnya.

Alumni ITB angkatan 86 jurusan teknik mesin itu memiliki misi menjadikan IA ITB sebagai milik alumni bersama dan kontribusi datang dari segenap kelompok alumni. Inklusivitas harus menjadi salah satu dasar kekuatan sinergi alumni dalam organisasi IA ITB.

“Mari kita sukseskan Pemilu IA ITB dan mewujudkan ikatan alumni yang mampu memberi manfaat bagi seluruh alumni ITB,” tutupnya. 

EDITOR: WIDIAN VEBRIYANTO

Artikel asli: https://nusantara.rmol.id/read/2021/01/27/472529/gembong-primadjaja-bersyukur-ratu-tisha-jadi-ketua-tim-sukses-di-pemilu-ia-itb