fbpx

Indonesianews.id “Gembong Primadjaya: Apabila Saya Terpilih, Saya Akan Fokus di IA ITB”

Gembong Primadjaya Indonews

INDONESIANEWS.ID: Gembong Primadjaya salah satu calon Ketua IA ITB 2021-2025 ini, siap focus apabila terpilih nanti menjadi Ketua IA ITB. Baginya menjadi ketua IA ITB merupakan rumah kedua, selain sibuk dengan pekerjaan menjadi wiraswasta.

“ Saya sudah keluar dari perusahaan BUMN PT Perta Daya Gas jadi saya siap maju menjadi Ketua IA ITB dan saya menawarkan waktu lebih banyak untuk mengurus IA ITB, saya belajar dari bang Ridwan Ketua IA ITB sekarang  yang sangat konsisten meluangkan waktu ditengah kesibukannya. Mungkin saya menawarkan sedikit lebih yaitu saya akan focus di IA ITB ini sambil saya menjalani bisnis usaha sendiri. “ ujarnya kepada indonesianews.id. Minggu (24/01/2021)

“ Saya akan menawarkan kepada para pemilih bahwa saya akan gampang di akses oleh para alumni tanpa banyak birokrasi dan silahkan hubungi saya setiap saat, karena komunikasi ini salah satu upaya yang harus dilakukan untuk meningkatkan partisipasi maupun rasa memiliki IA ITB ini dari teman-teman alumni semuanya. Karena alumni ITB ini kan terbanyak dan tercatat sekitar 100 ribu orang dan kalau ada kegiatan paling dihadiri oleh 1000 orang yang terbesar kegiatan adalah Pemilu IA ITB. Dan pemilu itu bisa menghadirkan 5000 orang alumni. “ tegasnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur

Artikel asli: https://indonesianews.id/index.php/2021/01/26/gembong-primadjaya-apabila-saya-terpilih-saya-akan-fokus-di-ia-itb/